Kamis, 11 Februari 2010

Catatan hari ini...

Haaaaaaaaaaah.....menarik nafas panjang kembali hari ini...gimana enggak coba? Pemandangan yang sama kembali terjadi...Berpasang-pasang cewek dan cowok yang sedang dimabuk cinta...memenuhi Bus sekolah...Fuuuuuuuuuh...jika Aku mengeluh, mungkin semua tinta yang ada di Bumi ini gak cukup untuk menuliskannya...(bahasanya berat banget ya...)
Zaman sekarang ini...kalo ada orang yang lagi asyik pacaran, pasti orang lain bakal bilang, "Duh...enaknyaaaa ya, punya pacar keren atau cantik, jadi iri deh...", Astagfirullah!!! Sungguh tanggapan yang menyedihkan...Begitu sudah tertutupkah hati manusia saat ini?!
Bayangkan! Jika diantara para 'pasangan' tadi ada sahabatmu??? Apa yang hatimu katakan?! Apa hatimu setuju dengan hal itu? Ngaak!!! Hatimu gak sedikitpun setuju dengan hal itu...tapi, lagi-lagi...Kamu mengingkari nuranimu sendiri...kamu lebih memilih "mendukung" aktivitas tersebut, bukan?! Nauzubillah !!!
Mungkin...(tapi, kurasa bukan mungkin lagi..) semua orang nge-cap Kita itu katro, jadul, ketinggalan zamanlah...de le le...(fiuuh...) cuma karena hal yang jelas-jelas udah diharamkan oleh Allah SWT dalam surat cintanya yang kita sudah lupakan sangat lama...Al Qur'an (Kalamullah).
Sadarkah kita?
Semua ini terjadi bukan hanya karena kesalahan orang tua kita yang nggak ngedidik untukgak pacaran atau karena cuma sekedar kita gak mau nge-dengerin para ulama/ustadz/guru/temen yang udah sampai muntah darah nyampaikan ke kita haramnya pacaran tu...Tapi!!! Ini semua karena tidak adanya sistem pergaulan yang jelas untuk mengatur hubungan antara pria dan wanita...
Nah,kalo sudah begini...siapa dong salah? Jelas dunk! Sistemnya teman! Sistem di bumi ini sudah sangat bobrok...harus segera diganti...so?! It's time to change Fren!!! Tetap semangat! Kita songsong kehidupan baru! Allahu Akbar!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 anfa house | Design : Noyod.Com