Jumat, 26 Maret 2010

Andai....

Andai Al-Qur'an bisa bicara,Dia akan berkata...
"Pagi kembali datang hari ini...
Tapi,Kamu tetap tidak memperdulikan Aku...
Kamu sibuk dengan aktivitas pagimu...
Aku diam...mungkin nanti...
Aku menunggu..
Siang pun datang..Kamu kembali sibuk dengan duniamu,sekali lagi Kamu tak menghiraukan Aku..
Aku pun diam...mungkin nanti..
Mentari hampir terbenam..Aku mulai berharap lagi..
Apa Kau akan membacaku hari ini...
Tapi...
Kau kembali tak menghiraukan Aku...Aku terdiam..dan mencoba menunggu malam...
Berharap Kau akan membacaku lagi...
Seperti dulu..
Saat Kau masih kecil..
Dengan nada yang indah dan lembut..
Namun...
Kembali Kau tak perdulikan Aku...
Kau sibuk dengan ponselmu,
sibuk dengan Komik barumu,
sibuk dengan FB-mu,
sibuk dengan tugasmu...
Sibuk dengan duniamu sendiri...
Tahukah Kau...
Sekarang Aku sudah mulai berdebu..karena ditaruh di lemari pajangan..
Dan..
Karena Kau tak pernah menyentuhku lagi...membacaku lagi..
Aku sedih sekali,Kau tau kenapa???
Karena...
Debu inilah yg akan menjadi saksi bagimu kelak..
Dialah yg akan menghalangimu menuju surga...
Sementara,
Aku hanya bisa diam...
Aku tak sedikitpun dapat menolongmu saat itu..
Itulah balasan...
Karena dulu Kau tak menghiraukan Aku..
Sekarang..
Aku yg tak akan menghiraukanmu..
Meski Kau menjerit meminta ampun...
Aku tak bisa menjadi Cahaya bagimu di Alam kubur..
Padahal,
Jika Kau membacaku..
Niscaya..
Kau akan keluar dari KEGELAPAN...
menuju...
...................................CAHAYA...........................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 anfa house | Design : Noyod.Com